oleh

Yonif 511/DY Melaksanakan Pengecekan Administrasi Kelengkapan Kendaraan

Blitar, Mengawali kegiatan dan rutinitas, Personel Staf Intel dan Provost melaksanakan pengecekan admistrasi kelengkapan kendaraan Personel serta Persit bertempat di pintu keluar Asrama Yonif 511/DY Jln. Maluku  No 14 Kota Blitar, Kamis (10/04/2019)

Pengecekan kelengkapan kendaraan yang di pimpin oleh Pasiintel Lettu Inf Heri Susilo dan Danru Provost Sertu Sukarjo beserta anggota.

Pasiintel menerima perintah dari Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.I.P untuk melaksanakan pengecekan admistrasi kelengkapan kendaraan.

Kegiatan seperti ini sering saya perintahkan mendadak, agar Personel dan Persit Yonif 511/DY selalu siap melengkapi kelengkapan admistrasi kendaraan, tegas Letkol Inf Jadi, S.I.P

Saya perintahkan kepada seluruh keluarga besar Yonif 511/DY apabila berkendaraan bermotor keluar dari Asrama wajib memakai helm, ucap Danyonif 511/DY.

Lettu Inf Heri Susilo menegaskan demi keselamatan berlalu lintas, saya sering menekankan kepada keluarga besar Yonif 511/DY untuk melengkapi admistrasi kelengkapan kendaraan.

Sayangi diri sendiri, keluarga anda dan jaga nama baik satuanmu kalau kita tertib berlalu lintas. Personel Yonif 511/DY harus memberikan contoh kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas,  kata Pasiintel.

Kegiatan pengecekan admistrasi kelengkapan kendaraan berjalan dengan tertib, kedepannya kegiatan seperti ini sering di laksanakan agar seluruh keluarga besar Yonif 511/DY taat pada aturan lalu lintas yang berlaku. (arw/don)

News Feed