oleh

Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Korem 081/DSJ dan Polwan Polresta Madiun Senam Aerobik Bersama

Korem 081/DSJ punya berbagai cara untuk senantiasa menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri. Salah satunya dengan melaksanakan senam aerobik bersama dengan Polwan jajaran Polresta Madiun, bertempat di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (15/2/19).

Dengan diiringi musik yang energik, semuanya mengikuti setiap gerakan dari pemandu senam dengan penuh semangat. Uniknya lagi, anggota Korem 081/DSJ yang sebagian besar seorang prajurit, yang sering memegang senjata dan ditempa dengan latihan-latihan kerasnya, mereka juga tampak lincah dalam melakukan setiap gerakan itu.

Kepada kami, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut, sebagai sarana satuannya untuk lebih memupuk kebersamaan dan kekompakan antara anggota dan jajaran Polresta Madiun.

Lebih lanjut ia menyampaikan korelasi antara pentingnya kebersamaan dan kekompakan terhadap pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Jika kita kompak dan ada kebersamaan, tentunya hal itu akan sangat mendukung sekali dalam menjawab berbagai tantangan tugas yang kami emban,” ujarnya.

Ia menjelaskan, terlebih dalam menyambut pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, pihaknya harus senantiasa solid dan bersinergi, baik antara jajarannya sendiri, Polri, instansi lainnya maupun masyarakat.

“Karena komitmen kami TNI-Polri dalam mewujudkan pesta demokrasi lima tahunan itu berjalan dengan aman dan damai merupakan harga mati yang harus dapat kami wujudkan,” tegasnya.

News Feed