oleh

Wujud Peduli Polkes 05.09.11. Pacitan, Kembali Lakukan Serbuan Vaksinasi Di Gedung Sudirman

Pacitan(dsj) – Percepatan penanganan Covid19 di wilayah Kabupaten Pacitan terus dilakukan yakni dengan melakukan Serbuan vaksinasi Nasional secara menyeluruh, demikian juga halnya yang dilaksanakan Gedung Jendral Sudirman Penceng Kabupaten Pacitan.

Total keseluruhan yang harus divaksin Ada 400 Warga dan hari ini masih bejalan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Saat dikonfirmasi Awak media Ka Polkes 05.09.11. Pacitan Pelda Zakki Nasyathon Amd menyampaikan kali ini Serbuan vaksinasi kali ini dilaksanakan di gedung Jendral Sudirman Penceng Kabupaten Pacitan serta beberapa titik diwilayah Kabupaten Pacitan. Rabu (15/09/2021).

Dalam rangka memastikan proses vaksinasi berjalan lancar Pelda Zakki Nasyathon Amd melihat langsung dan selalu mendampingi kegiatan vaksinasi serta melihat kondisi para warga sambil memberikan semangat serta mengimbau agar tetap mematuhi prokes karena masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Lebih lanjut Ka Polkes 05.09.11. Pacitan juga berpesan kepada seluruh warga untuk tidak takut dalam proses vaksin termasuk meminta untuk menjadi pelopor dalam gerakan vaksinasi

Menurut Polkes 05.09.11. Pacitan, sedikitnya ada tiga upaya yang harus dilakukan dalam penanggulangan pandemi Covid-19 yakni, vaksinasi, menerapkan protokol kesehatan (prokes), dan ketiga selalu berdo’a agar pandemi Covid-19 segera berkahir.(pry)

News Feed