oleh

WUJUD KEKOMPAKAN BABINSA BABINKAMTIBMAS BANTU WARGA JAGA MENJAGA KEBERSIHAN

Nganjuk – Babinsa Koramil 0810/01 Nganjuk Kodim 0810 Nganjuk Serda Moh. Roga Melaksanakan karya bakti bersama warga masyarakat Kelurahan Binaannya di Kelurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk. Jumat (28/6/2019).

Serda Moh. Roga dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang mau menyempatkan waktunya untuk mengikuti karya bakti perlu kita syukuri sampai saat ini khususnya di Kelurahan Bogo tidak ada permasalahan baik itu perselisihan atau pun dari penyakit karena selama ini untuk setiap Minggu kita melaksanakan karya bakti adapun tujuan kegiatan ini menciptakan lingkungan bersih dan aman. Kalau lingkungan bersih enak di pandang mata dan pastinya di daerah ini nantinya tidak ditempati nyamuk untuk bersarang.

Warga masyarakat Kelurahan Bogo sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sehingga dalam melaksanakan pembersihan sangat semangat dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Ketua RT 03 Setyono menyampaikan kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan guna mempererat guyub rukun antara TNI dan masyarakat sehingga dalam setiap permasalahan yang ada di Kelurahan warga tidak merasa canggung dalam menyampaikannya, menurut saya kegiatan seperti ini sudah bagus dan perlu di pertahanan serta di tingkatkan untuk mempererat tali silaturahmi.

Melalui kegiatan karya bakti tersebut, di harapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil sebagai satuan komando kewilayahan dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memupuk rasa kekeluargaan sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI-rakyat. (DL)

News Feed