oleh

Warga Senang dan Bersyukur Terima BTPKLW dari Kodim 0802/Ponorogo

Ponorogo(dsj),- Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) hari ini resmi dibagikan Kodim 0802/Ponorogo kepada masyarakat khususnya para pedagang kaki lima dan warung di wilayah Kabupaten Ponorogo yang pelaksanaannya diawali dengan upacara penyerahan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. kepada perwakilan pedagang kaki lima dan warung bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (19/10/2021).

Dihadapan para peserta upacara, Komandan Kodim 0802/Ponorogo diantaranya menyampaikan bahwa Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) melalui jalur TNI di Kodim 0802/Ponorogo hari ini untuk membantu masyarakat khususnya para pedagang kaki lima dan warung yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Sementara Ibu Suyatmi, salah satu warga Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo yang menerima bantuan dan kebetulan menjadi perwakilan penerima bantuan secara simbolis, saat ditemui Media Center 0802 mengungkapkan rasa senang atas bantuan yang diperoleh tersebut. ” Alhamdulillah saya merasa senang dan bersyukur dapat bantuan ini ” .

” Terima kasih kepada Pemerintah, kepada TNI kepada Babinsa yang telah merekomen saya dapat bantuan ini sehingg saya bisa menggunakan bantuan ini secara maksimal dan mudah – mudahan pandemi ini segera berakhir, ” pungkas Ibu Suyatmi yang kesehariannya berjualan kosmestik dan jamu tersebut.

Adapun jumlah bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung yang disalurkan melalui jalur TNI (Kodim 0802/Ponorogo) berjumlah 4500 orang dengan nilai perorang mendapat satu juta dua ratus ribu rupiah yang mana pada lounching pertama hari ini yang dibagikan oleh Kodim 0802/Ponorogo berjumlah lima ratus orang dan berikutnya perhari seribu orang sampai selesai sesuai jumlah yang disalurkan.(MdC0802)

News Feed