oleh

Warga Dusun Dadapan Miliki MCK Sendiri Akan Segera Terwujud

Ngawi(dsj) – Dalam rangka mendukung dan memenuhi kebutuhan masyarakat, Satgas TMMD Kodim Ngawi bersama warga melaksanakan pembangunan MCK, bertempat di Dusun Dadapan Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren, Kamis (26/03/2020).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., selaku Dan Satgas TMMD melalui Danramil Widodaren Kapten Inf Wardoyo menyampaikan pembangunan MCK ini sangatlah diperlukan demi pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar.

Dandim juga menambahkan bahwa dalam pembangunan MCK Umum ini sebagai bentuk kepedulian kami selaku TNI dalam mendukung dan meningkatan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat agar tetap terjaga dengan baik, ucapnya.

Sementara itu Bapak Setu salah satu masyarakat Dusun Dadapan menyampaikan dirinya bersama warga Dusun Dadapan mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada bapak – bapak TNI karena telah memberikan bantuan berupa pembangunan MCK ini.

Sebelumnya warga Dusun Dadapan rt/rw 002/003 ini memang rata – rata belum mempunyai MCK Sendiri, dengan di bangunnya MCK oleh bapak – bapak TNI ini semoga masyarakat akan semakin memahami perilaku hidup bersih dan sehat, serta untuk mencegah penyebaran berbagai penyakit akibat lingkungan yang kurang bersih,ucap Setu.(pudi)

News Feed