oleh

Wantimpres RI Lakukan Kunker Ke Korem 081/DSJ

Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI melakukakan kunjungan kerjanya ke Korem 081/DSJ yang berada di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (28/2/19).

Turut serta dalam rombongan Wantimpres yang dipimpin oleh Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Kartanegara adalah Mayjen TNI (Purn) Mashudi Darto, Ir. Amal Witonohadi, M.T., Abd. Rahman, S.H., Uus Alihusni dan Andytias, D.A.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang menyambut langsung kedatangan rombongan Wantimpres, menyambut baik atas kunjungan kerja yang dilakukan tersebut.

Letjen TNI (Purn) M. Yusuf mengatakan, bahwa kunjungan yang dilakukannya itu dalam rangka menghimpun informasi tentang pelaksanaan fungsi pertahanan keamanan (Hankam).

Ia menilai, tugas pokok TNI yang ada saat ini sudah bagus dan sesuai dengan Tupoksinya masing-masing.

Untuk itu, Letjen TNI (Purn) M. Yusuf berpesan, agar apa yang sudah baik dalam pencapaian selama ini, dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Mendapat penyampaian itu, Danrem 081/DSJ menyampaikan kesiapan satuannya untuk senantiasa melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai yang tertuang dalam Tupok TNI.

Kolonel Inf Masduki menyadari, bahwa pencapaian dalam pelaksanaan tugas yang telah dilakukan, harus dapat terus ditingkatkan, sebagai wujud totalitas dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Tampak dalam kunjungan tersebut, Letjen TNI (Purn) M. Yusuf juga memberikan cinderamata yang diterima langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki.

News Feed