oleh

Vaksin Tahap II Bagi Prajurit Kodim 0806/Trenggalek

Trenggalek(dsj) – Kodim 0806/Trenggalek turut sukseskan program pemerintah dalam rangka pemulihan Pandemi Covid-19. Anggota Prajurit Kodim 0806/Trenggalek menerima suntik vaksin Covid-19 Tahap II yang digelar di Makodim 0806/Trenggalek, Selasa (23/3/21).

Vaksin jenis Sinovac yang diberikan kepada Prajurit Kodim 0806/Trenggalek oleh petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek berkerja sama dengan Polkes 05.09.08 Trenggalek (DKT Trenggalek).

Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Ah Uun Samson Sugiharto, S.I.P., MI.Pol., menyampaikan, Serbuan vaksinasi merupakan salah satu upaya satuan dalam mendukung serta mensukseskan vaksinasi nasional agar pandemi Covid- 19 cepat berlalu.

Lebih lanjut, Hari ini ada 138 prajurit Kodim 0806/Trenggalek dan Satjisjan yang ikut vaksin Covid-19 Tahap II. Untuk yang belum atau tertunda karena beberapa hal, nanti vaksinasinya akan menyusul,” terang Dandim.

Seperti biasa sebelum pelaksanaan vaksin Tahap II, terlebih dahulu anggota dilakukan pemeriksaan kesehatan seperti pengukuran tensi darah dan suhu tubuh serta dilakukan scraning riwayat calon penerima vaksin.

Pelaksanaan kegiatan vaksin dimulai dari pagi hingga siang hari. Untuk menghindari terjadi penumpukan, kegiatan vaksin Tahap II bagi anggota Kodim 0806/Trenggalek diatur sesuai dengan no urut peserta vaksin.

News Feed