oleh

Usai Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Regu Yonif 511/DY Melaksanakan Bersih-Bersih Lingkungan

BlitarYonif 511/DY mengakhiri latihan Uji Siap Tempur Tingkat Regu (UST RU) dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan di sektor latihan masing-masing kompi senapan bertempat di Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (06/07/2019)

Adapun tempat kegiatan kerja bakti yaitu Kipan A melaksanakan pembersihan Masjid Baitussalam di Dsn. Papar Ds. Kalibatur Kec. Kalidawir, Kipan B melaksanakan pembersihan jembatan dan jalan di Dsn. Oro oro Ombo Ds. Kaligentong Kec. Pucanglaban, Kipan C melaksanakan pembersihan Mushola di Dsn. Kampung Baru Ds. Kresikan Kec. Tanggung Gunung Kab. Tulungagung.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara prajurit Yonif 511/DY dengan masyarakat di daerah latihan, Selain itu wujud rasa terima kasih satuan kepada masyarakat yang desanya digunakan sebagai tempat latihan.

Menurut Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.I.P, kegiatan ini dilaksanakan  untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danyon menambahkan, mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat supaya terjalin hubungan yang harmonis, tegasnya.

Kegiatan Kerja Bakti yang dilaksanakan oleh prajurit Yonif 511/DY mendapat respon positif dari masyarakat, ini terlihat dari begitu antusiasnya masyarakat membantu pelaksanaan pembersihan fasilitas umum. Setelah selesai kerja bakti, prajurit Yonif 511/DY juga makan bersama dengan masyarakat.(arw/dn)

News Feed