oleh

Usai Ikuti Lomba 17 Agustusan, Dandim 0803 Bersama Walikota Madiun Bagikan Telur Dan Susu Kepada Warga

Madiun(dsj) – Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi bersama Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melakukan pembagian telur dan susu kepada warga untuk meningkatkan imun di tengah pandemi Covid-19. Senin, (10/8/2020).

Di lapangan Gajah Mada, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Walikota bersama Dandim membagikan langsung telur dan susu kepada warga yang mengikuti lomba 17 Agustusan. Aksi ini pun mendapat respon dari warga yang tampak senang mendapatkannya secara gratis.

Walikota Madiun, Maidi mengatakan, Inilah pola – pola kita untuk mempertahankan masyarakat agar tidak kena Covid-19, imun mulai kita tingkatkan dengan membagikan asupan bergizi pada masyarakat. “Masyarakat sudah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin, tinggal kesehatannya dijaga,” jelasnya.

Sementara, Dandim 0803 Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, menyampaikan, selain imbauan memakai masker dan cuci tangan, kita bagikan telur dan susu ini kepada warga dengan harapan imun mereka terjaga.

“Dengan begitu, warga yang memiliki imun bagus akan bisa terhindar dari penularan virus Covid-19,” tuturnya.(arifs)

News Feed