oleh

Upaya Korem 081/DSJ Tingkatkan Pencapaian Bidang Teritorial

Madiun – Guna optimalisasi dan meningkatkan pencapaian bidang teritorial, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2019 bidang teritorial, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (18/12/19).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kasiter Rem 081/DSJ Letkol Inf Udjiono diikuti oleh para pejabat staf teritorial jajaran Korem 081/DSJ dan staf intelijen Yonif 511/DY.

Dalam sambutannya, Kasiter menyampaikan jika kegiatan yang diselenggarakan itu bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai kegiatan bidang teritorial yang telah dilaksanakan selama tahun 2019.

Ia juga berharap, kegiatan itu juga dapat menjadi bahan masukan yang sangat penting terhadap pelaksanaan hasil evaluasi mengenai hal-hal yang telah dicapai dan kendala-kendala yang dihadapi selama pelaksanaan tugas dan selanjutnya akan dibahas bersama sama untuk mencari solusi guna mengatasinya

“Dengan itu, nantinya diharapkan dapat meningkatkan kualitas setiap kegiatan, sehingga pencapaian kita dalam Progja tahun 2020 yang akan datang akan semakin baik,” tuturnya.

Di akhir sambutannya Kasiter berpesan, agar setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat direncanakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya dengan mempedomani setiap ketentuan yang ada.(arw)

News Feed