oleh

TNI – POLRI, Pemkab Madiun Dan Relawan Siaga Di Posko Covid 19

Madiun(dsj) – Sejak berdirinya Posko Gugus Tugas Pencegahan Corona di Gedung Kampung Pesilat Kabupaten Madiun, tampak para relawan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun di bantu petugas TNI-Polri dari Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun siaga penuh di posko tersebut.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat dikonfirmasi mengatakan, posko penanganan Covid-19 sudah sebulan lalu didirikan.

“Tugas para relawan ini untuk memantau maupun menerima laporan terkait kondisi sekaligus melakukan pencegahan terhadap virus Corona di wilayah Kabupaten Madiun,” ujar Dandim 0803/Madiun, Sabtu (9/5/2020).

“Dalam bertugas, mereka melakukannya secara aplusan dengan rekan lainnnya, sedang untuk petugas TNI-Polri juga bergantian sesuai surat tugas dari pimpinan mereka,” ujarnya.

“Posko Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 ini melakukan pencegahan virus corona secara bersama-sama guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun,” tutup Letkol Czi Nur Alam Sucipto.(arifs)

News Feed