oleh

TNI – Polri Di Ngawi Terus Berupaya Cegah Dan Putus Penyebaran Covid 19

Ngawi(dsj) – Berbagai cara dan upaya terus di lakukan aparat gabungan TNI-POLRI dari jajaran Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, salah satunya dengan melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan di pasar tradisional Desa Padas Kecamatan Padas,Senin (21/06/2021).

Guna mencegah adanya kerumunan yang berlebihan aparat gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di Kabupaten Ngawi ini terus berupaya melakukan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sertu Badri anggota Koramil 04/Padas Kodim 0805/Ngawi yang ikut tergabung dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kami TNI khususnya jajaran Kodim Ngawi bersama satgas penanganan Covid 19 yang lainnya akan terus berupaya memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Dalam kesempatan ini petugas gabungan dalam memberikan himbauan baik kepada pedagang maupun warga dilakukan tetap dengan cara yang humanis namun tetap tegas memberikan teguran kepada mereka yang membandel.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli gabungan yang di lakukan secara rutin ini,kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker bisa lebih di siplin lagi sehingga penyebaran Covid 19 bisa segera teratasi.(pudi/05)

News Feed