oleh

Tinjau TK Kartika, Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0807 Ingin Cetak Generasi Unggul

Tulungagung(dsj) –  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung Ny. Vinta Mulyo Junaidi bersama pengurus Persit mengunjungi TK Kartika IV-33 Bandung, Kartika IV-32 Campurdarat dan Kartika IV-28 Tulungagung.

Kunjungan Ibu Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung tersebut disambut dengan baik oleh guru-guru TK Kartika. Rombongan meninjau sarana dan prasarana yang ada di masing-masing TK Kartika. Selain berkenalan dengan para guru-guru TK, kegiatan kunjungan tersebut merupakan sarana silaturahmi isteri dari Dandim Tulungagung yang baru menjabat sebulan ini.

“Suami kan pejabat baru, jadi saya silaturahmi sekalian kenalan dengan ibu-ibu guru TK Kartika di wilayah Tulungagung.” ungkap Ny. Vinta Mulyo Junaidi, Selasa (08/09/2020)

Ny. Vinta Mulyo Junaidi juga menampung aspirasi dari para guru demi kemajuan TK Kartika agar dapat mencetak generasi yang unggul. Ia menyebutkan bahwa, pendidikan merupakan sarana untuk mencetak generasi untuk memiliki pengetahuan dan keterampilan, berkepribadian yang kuat serta mandiri.

“Kita tampung aspirasi dari para guru yang perlu dukungan sarana dan prasarana yang memadai untuk kemajuan TK Kartika agar dapat mencetak generasi yang unggul.” tutup Ny. Vinta Mulyo Junaidi.(hrm)

News Feed