oleh

Tingkatkan Pencapaian Satuannya, Kasrem 081/DSJ Kunjungi KPPN Madiun

Madiun(dsj) – Beberapa waktu lalu, Korem 081/DSJ telah menerima penghargaan atas prestasi aktif dalam survei hasil penilaian reformasi birokrasi dan zona integritas dalam rangka penilaian pembangunan zona integritas KPPN Madiun menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Meskipun telah mendapatkan pencapaian yang cukup membanggakan itu, namun Korem 081/DSJ terus berupaya untuk dapat meningkatkannya.

Guna mewujudkan hal itu, siang ini Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. menyempatkan diri berkunjung ke Kantor KPPN Madiun.

Diterima langsung oleh Kepala KPPN Madiun, Kufti Jusmintari, Kasrem menyampaikan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Ia menilai, KPPN Madiun sudah sangat baik dalam memberikan pelayanannya. “Terima kasih atas kerjasamanya, semoga ke depan lebih dapat ditingkatkan,” kata Kasrem, Rabu (24/3/2021).

Dirinya juga meminta kepada KPPN Madiun agar berkenan memberikan Bimtek (bimbingan teknis) kepada para pejabat terkait IKPA (Indikasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran) di satuan jajarannya terkait pelaksanaan anggaran.

Mengenai penghargaan yang telah diterima oleh KPPN Madiun dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) atas prestasi dalam mewujudkan satuan unit kerja pelayanan berpredikat WBBM. “Selamat atas pencapaian prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

Kasrem juga berharap, ke depan satuannya juga akan bisa mendapatkan prestasi yang sama semacam itu.

Sementara itu, Kufti menyambut baik dan berterima kasih atas silaturahmi yang telah dilakukan oleh Kasrem itu. “Terima kasih Bapak atas silaturahminya,” tuturnya.

Dirinya juga menyambut baik dan merespon positif terhadap permintaan dalam memberikan Bimtek kepada semua pejabat terkait IKPA di jajaran Korem 081/DSJ. “Dengan senang hati kami siap membantu,” katanya.(arw)

News Feed