oleh

Tingkatkan Kemampuan Staf, Korem 081/DSJ Gelar Bin Infolahta

Madiun – Perkembangan teknologi, khususnya teknologi informatika sekarang sudah sangat pesat sekali dan menjangkau semua lapisan masyarakat, tak terkecuali oleh Prajurit TNI.

Oleh karena itulah, Korem 081/DSJ mengadakan kegiatan Pembinaan Infolahta (informasi pengolahan data), bertempat di Ruang Binter, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (17/9/19).

Kepala Infolahta Rem 081/DSJ Kapten Chb Ali Supangat mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan itu bertujuan untuk membekali anggota staf terkait teknologi komputerisasi.

Karena teknologi sekarang ini sangat penting sekali dan harus dikuasai oleh setiap prajurit TNI. “Karena mau tidak mau, suka tidak suka, kita tidak bisa mengabaikan hal itu dan harus dapat memanfaatkannya,” ujarnya.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, nantinya dapat meningkatkan kemampuan mereka, sehingga akan berdampak positif pada optimalisasi kami dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Kegiatan Bin Infolahta yang tampak berjalan tertib itu, diikuti oleh perwakilan personel dari masing-masing Staf Korem 081/DSJ.(arw)

News Feed