oleh

Tingkatkan Kemampuan Antar Staf, Kodim Tulungagung Gelar Latihan Posko I Merak Jaya XIX

Tulungagung – Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P mendampingi Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto membuka secara resmi Latihan Posko I Kodim Tulungagung Merak Jaya XIX yang dilaksanakan di Makodim 0807/Tulungagung, Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Selasa (18/06/2019).

Sebelum dimulainya latihan, Kasrem terlebih dahulu memberikan arahan kepada para pelaku terkait mekanisme latihan yang akan dilaksanakan selama 3 hari ke depan. Ia berharap, semua pelaku dapat mengetahui secara detail apa yang harus diperbuat dalam Latihan Posko I Tingkat Kodim tersebut karena latihan yang akan dilaksanakan tersebut mempunyai nilai penting terhadap kesiapan satuan dalam mengatasi persoalan penanganan becana alam tsunami sesuai latihan.

“Manfaatkan latihan ini dengan sebaik-baiknya untuk melatih kesiapan satuan, terutama dalam hal koordinasi antar staf dan instansi terkait.” ungkap Kasrem.

Dandim berharap agar pelaksanaan Latihan Posko Tingkat Kodim yang telah disiapkan dan direncanakan dengan baik dapat berjalan dengan lancar. Ia menekankan agar para pelaku dan pendukung melaksanakan latihan dengan penuh tanggungjawab sehingga dengan adanya latihan ini dapat menambah ilmu dan dapat meningkatkan kemampuan koordinasi antar staf sesuai dengan yang dilatihkan selama latihan Posko I.

“Saya harap para pelaku dan pendukung dapat melaksanakan tatihan dengan penuh tanggungjawab sehingga dapat menambah ilmu dan dapat meningkatkan kemampuan koordinasi antar staf.” tutup Dandim.(md/hrm)

News Feed