oleh

Tingkatkan Dan Pelihara Apkowil, Kodim Ngawi Gelar Binsiap Apwil Dan Puanter

Ngawi(dsj) – Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan aparat komando kewilayahan, Kodim 0805/Ngawi menggelar pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial bertempat di aula Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Kamis (15/10/2020).

Kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter Kodim 0805/Ngawi ini di buka langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial ini sangat perlu di laksanakan.

Dandim menyampaikan bahwa tujuan dari di gelarnya kegiatan ini adalah agar seluruh aparat komando kewilayahan menguasai pengetahuan yang terkandung dalam materi Binsiap Apwil dan Puanter serta memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas binter tingkat perorangan maupun satuan.

Dalam kesempatan ini masih dalam menghadapi Pandemi Covid 19, Dandim berpesan kepada seluruh anggota agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Kepada anggota Dandim juga mengingatkan jangan jadikan kegiatan ini sebagai rutinitas yang dilaksanakan setiap triwulan, akan tetapi jadikan momentum ini untuk menambah ilmu, wawasan dan pengetahuan serta kemampuan, ucap Dandim.(pudi)

News Feed