oleh

Tim Pengawasan Dan Evaluasi Dari Sterdam VBrawijaya Kunjungi Kodim 0805/Ngawi

Ngawi(dsj) – Dalam rangka pengawasan dan evaluasi ke satuan Komando Kewilayahan tim dari Sterdam V/Brawijaya mengunjungi Kodim 0805/Ngawi bertempat di ruang data Makodim, Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Jum’at (28/08/2020).

Mewakili Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., Kasdim Mayor Inf Wiyono mengucapkan selamat datang kepada ketua tim Wasev Pabandya Wanwil Sterdam V/Brawijaya Letkol Inf Budi Santoso beserta rombongan di Kodim 0805 Ngawi ini.

Dalam kesempatan ini Kasdim mengajak kepada Perwira dan tamu undangan yang hadir untuk bersama-sama mengikuti dan mendengarkan pengarahan yang akan disampaikan dari tim wasev, semoga dalam pengarahannya nanti bisa menambah wawasan kita semua.

Sementara itu Pabandya Wanwil Sterdam V/Brawijaya Letkol Inf Budi Santoso selaku ketua tim Wasev menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., beserta jajaran atas sambutannya ini.

Selaku ketua tim Wasev Letkol Inf Budi Santoso menyampaikan bahwa tujuan dari Tim Wasev ini selain untuk melaksanakan program kerja dari komando atas, kunjungan ini juga bertujuan untuk melakukan pengawasan dan Evaluasi.

Di harapkan dengan adanya kunjungan tim pengawasan dan evaluasi dari Sterdam V/Brawijaya ini bisa meningkatkan kinerja organisasi, karena keberadaan Tim Wasev ini pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi pelaku penyelenggaraan di kesatuan kewilayahan, tuturnya.(pudi)

News Feed