oleh

Tiga Pilar Desa Betak Bersinergi Dampingi Warga Laksanakan Vaksinasi

Tulungagung(dsj) – Babinsa Desa Betak Sertu Nurudin bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Betak bersinergi melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi covid 19 tahap 1 jenis Vaksin AstraZeneca di Balai Desa Betak Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (15/09/2021).

Kegiatan vaksinasi pada hari ini menyasar warga yang berusia 18 tahun keatas dengan kuota 390 vaksin dengan vaksinator dari petugas kesehatan Puskesmas Tunggangri. Sertu Nurudin bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Betak menghimbau kepada warga yang hadir agar menjaga ketertiban pelaksanaan vaksinasi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Sertu Nurudin menjelaskan bahwasanya dirinya selalu bersinergi dengan tiga pilar Desa Betak dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. Kegiatan vaksinasi di Balai Desa Betak pagi ini juga dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan covid 19.

“Vaksinasi ini untuk percepatan penanganan covid 19, untuk itu kami bersinergi agar pelaksanaannya tertib.” ungkap sertu Nurudin.(hdt)

News Feed