oleh

Terus Berupaya Cegah Penyebaran Covid 19, Anggota Posramil Gerih Bantu Para Lansia Jalani Vaksinasi

NGAWI(dsj) – Berbagai cara dan upaya terus di lakukan jajaran Kodim 0805/Ngawi untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, seperti yang sekarang di laksanakan Anggota Posramil Gerih membantu para lansia yang akan melaksanakan vaksinasi bertempat di Desa Guyung Kecamatan Gerih, Jum’at (22/10/2021).

Danposramil Gerih Kodim 0805/Ngawi Peltu Ervan Karyani yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan dan pemantauan dalam kegiatan serbuan vaksinasi yang di laksanakan oleh anggota nya tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Peltu Ervan juga menyampaikan dalam kegiatan serbuan vaksinasi hari ini yang di laksanakan di Desa Guyung Kecamatan Gerih ini di fokuskan kepada para lansia yang belum melaksanakan vaksinasi.

Kepada para lansia yang akan melaksanakan vaksinasi Peltu Ervan menyampaikan bahwa Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, diharapkan warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar tetap tenang dan jangan panik, efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja, ucapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini para petugas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap pakai masker,jaga jarak dan kurangi kerumunan yang berlebihan.(pudi)

News Feed