oleh

Tertibkan Organisasi Perguruan Silat Pagar Nusa Kecamatan Jatikalen Bentuk Ketua Dan Pengurus Anak Cabang

Nganjuk, Danramil 0810/19 Jatikalen Kapten Arh Yono Priyo menghadiri acara Pembentukan Ketua dan Pengurus Anak Cabang Pencak Silat Pagar Nusa Keca Jatikalen yang di hadiri Ketua Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Pelatih dan Perwakilan Pesilat sekecamatan Jatikaleh sebanyak 50 orang bertempat di Mushola At-Taqwa Dusun Ndoro Desa Ngasem Kec. Jatikalen. Selasa Malam(16/7/19)

Hadir dalam kegiatan antara lain Ketua MWC NU Kecamatan Jatikalen Kyai Tohir, Danramil Jatikalen Kapten Arh Yono. P, Kapolsek Jatikalen Iptu Joko Purnomo, Ketua Cabang PN Kab. Nganjuk diwakili Setretsris 1 Fajar Wahyudin, Ketua Anak Cabang PN Jatikalen terpilih Sutrisno. Ketua Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Sekecamatan Jatikalen dan Pelatih.

Kapolsek Jatikalen dalam sambutannya diantaranya menyampaikan bahwa perguruan pencak silat di Jatikalen agar tetap menjaga kerukunan antar perguruan agar situasi Kamtibmas di Jatikalen selalu dalam keadaan kondusif. Dengan terbentuknya Kepengurusan Anak Cabang Pencak Silat Pagar Nusa di Jatikalen diharapkan kedepan lebih tertib. Jangan mudah terprovokasi oleh berita berita Hoax banyak tersebar di Media Sosial. Mari kita ciptakan kerukunan baik sesama maupun antar perguruan di Kecamatan Jatikalen. Ajak Joko Purnomo

Pada kesempatan tersebut Danramil 0810/19 Jatikalen Kapten Arh Yono Priyo menyampaikan bahwa Dengan terbentuknya Kepengurusan Anak Cabang PS Pagar Nusa Jatikalen diharapkan Informasi dan Komitmen Bersama yang baru baru ini di Laksanakan di Tingkat IPSI Kabupaten dan Tingkat Kecamatan supaya tidak terputus dan segera sosialisasikan hingga perguruan tingkat ranting di Desa desa sekecamatan Jatikalen. Agar di pedomani Komitmen bersama untuk menjaga persatuan dan Kesatuan antar Perguruan. Dengan terbentuknya Pengurus ini agar Ketua dan pengurus Anak Cabang PS Pagar Nusa lebih giat untuk membentuk Bibit bibit Atlit Pencak Silat Pagar Nusa Jatikalen sehingga dapat Muncul atlit Pencak Silat Pagar Nusa yang berprestasi baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional.Kata Yono.(#Anilo19)

News Feed