oleh

Terlihat Semangat Dan Kompak Satgas TMMD Kodim Ngawi Dengan Masyarakat Desa Sekarputih

Ngawi(dsj) – Memasuki Minggu ke dua satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke 107 Kodim Ngawi ini tetap semangat dan kompak dalam menyelesaikan sasaran TMMD, Selasa (24/03/2020).

Meskipun cuaca hari ini nampak sangat panas namun itu tidak mengurangi kekompakan dan semangat satgas TMMD Kodim Ngawi dan masyarakat Desa Sekarputih ini dalam melaksanakan pemasangan paving jalan Desa ini.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., melalui Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono dan Pasi Intel Dim Ngawi Lettu Inf Slamet nampak memberikan semangat dan motivasi kepada para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dan masyarakat Desa Sekarputih.

Kasdim sangat salut dengan Kekompakan dan semangat satgas TMMD Kodim Ngawi Dengan Masyarakat Desa Sekarputih, ini terlihat dari saling kordinasi dan bahu membahu dalam menata dan mengangkat paving yang akan di pasang,ucapnya.

Dalam Pesannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., selaku Dansatgas TMMD yang di sampikan oleh Kasdim menyampaikan kepada seluruh Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 107 Kodim Ngawi ini dan masyarakat Desa Sekarputih agar selalu menjaga faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan kegiatan, jaga kesehatan dan selalu berdo’a dalam setiap mengawali tugas.

Sementara itu Warno salah satu warga Desa Sekarputih yang ikut dalam membantu pemasangan paving jalan ini, menyampaikan dirinya sangat senang melihat masyarakat Desa Sekarputih sangat kompak dengan bapak – bapak TNI ini.

Dirinya berharap semoga dengan kekompakan seperti ini bisa membuat hubungan TNI dengan masyarakat khususnya masyarakat Desa Sekarputih semakin erat dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, tuturnya.(pudi)

News Feed