oleh

Terjun Langsung ke Wilayah, Tiga Pilar Desa Sawo Himbau Warga Ikuti Vaksinasi

Tulungagung(dsj) – Anggota Koramil 0807/09 Campurdarat Sertu Kusnan bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa Sawo melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan seraya menghimbau warga masyarakat Desa Sawo untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi serentak, Minggu (26/09/2021).

Himbauan ataupun sosialisasi tentang vaksinasi serentak ini bertujuan agar warga berbondong bondong dengan sukarela ikut divaksin dalam rangka untuk menyukseskan program pemerintah yakni percepatan penanganan covid 19 dengan memutus mata rantai penyebaran covid melalui suntik vaksin.

Sertu Kusanan menyebutkan bahwasanya pihaknya bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Bidan desa melakukan sosialisasi melalui komunikasi sosial (Komsos) dengan turun langsung ke wilayah untuk menginformasikan penyelenggaraan vaksinasi gratis yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Tulungagung. Hal ini merupakan upaya yang dilakukan tiga pilar Desa Sawo untuk turut serta dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan desa turun langsung ke wilayah untuk menghimbau warga agar ikut vaksinasi sebagai upaya kami dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.” tutup Sertu Kusnan.(hdt)

News Feed