oleh

Sosok Danki Satgas TMMD Kodim Ngawi Yang Selalu Dekat Dengan Prajurit Dan Masyarakat

Ngawi(dsj) – Kapten Inf Wardoyo, Danki TMMD Ke-107 Kodim 0805/Ngawi, ia adalah sosok yang selalu dengan anggotanya dan masyarakat dia selalu menjadi bahan perbincangan di antara warga Desa Sekarputih serta Anggota Satgas TMMD.

Dalam TMMD ke 107 Kodim 0805 Ngawi ini kesehariannya Kapten Inf Wardoyo selalu berbaur dan bekerja tanpa mengenal lelah bersama Anggota Satgas dan Masyarakat. Tanpa sungkan, Kapten Inf Wardoyo juga bekerja seperti yang lain.

Saya sangat salut dengan Danki TMMD, beliau selalu hadir di tengah anggotanya,” ungkap Serda Joko salah satu anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 107 Kodim 0805 Ngawi ini.

Menurutnya, tidak salah Dansatgas TMMD Ke-107 Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., memberikan kepercayaan kepada Kapten Inf Wardoyo untuk menjadi Danki TMMD ini.

Beliau bekerja dengan penuh semangat, tanpa canggung turun langsung bekerja dengan kita semua, ucapnya.

Sukiman Kades Sekarputih juga menyampaikan sebagai Danki satgas TMMD Kapten Inf Wardoyo tanpa mengenal lelah juga bekerja bersama anggota lain. Saya yakin dengan kehadiran Kapten Inf Wardoyo di tengah-tengah anggotanya, akan membuat mereka selalu bersemangat bekerja. Sehingga target pengerjaan bisa selesai tepat waktu, ucap Kades.

Sementara itu, Kapten Inf Wardoyo saat dikonfirmasi mengatakan, sebagai seorang Prajurit TNI dirinya  akan melaksanakan perintah dari Pimpinan secara maksimal dan penuh rasa tanggung jawab. Ini wujud pengabdian pada bangsa, negara dan masyarakat.

Apalagi ini perintah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, saya akan laksanakan dengan sepenuh hati,” pungkasnya.(pudi)

News Feed