oleh

Sinergitas Tiga Pilar Desa Lumpangkuwik Dalam Mengantisipasi Musim Hujan

Nganjuk – Babinsa Desa Lumpang Sertu Dandaka bersama Babinkamtibmas dan Kepala Desa Lumpang Kuwik Agus Setiawan melaksanakan Komunikasi Sosial dalam rangka mengantisipasi musim penghujan bertempat di Balai Desa Lumpangkuwik jalan raya Lengkong Jatikalen.Rabu(8/1/20)

Dalam kesempatan tersebut tiga pilar Desa Lumpang Kuwik membahas tentang antisipasi sedini mungkin agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan khususnya di Desa Lumpangkuwik pada musim penghujan tahun ini. Sebelum musim penghujan masyarakat Desa Lumpangkuwik memang sudah digerakkan untuk melaksanakan karya bakti membersihkan selokan agar tidak terjadi genangan air dan air bisa lancar. Namun musim hujan akhir akhir ini disertai petir dan angin kencang. Tiga pilar aktif menghimbau warganya agar lebih berhati hati dan segera pulang ke rumah apabila hujan tiba.

 Di samping itu tiga pilar Desa Lumpangkuwik juga menyiapkan Linmasnya apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan bisa cepat dan tanggap menangani sedini mungkin. Baru Baru ini sudah kita sampaikan kepada seluruh anggota Linmas di Balai Desa Kemarin. Kata Agus.(spta)

News Feed