oleh

SINERGITAS BABINSA KORAMIL 0810/01 NGANJUK BERSAMA MASYARAKAT

NganjukBabinsa 0810/01 Nganjuk Kota melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan makam umum jalan Serayu 3 RT 04 RW 02 Kelurahan Begadung Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk, Rabu (03/7/19).

Pembersihan Makam Umum di jln. Serayu 3 Kelurahan Begadung di lakukan dengan gotong royong dukungan seluruh warga yang melibatkan para warga atau unsur masyarakat terkait lainnya, pembersihan ini dilakukan akan diadakan acara Bersih dusun (Nyadran) Kelurahan Begadung.

Adapun tujuan kegiatan ini sebagai perekat hubungan di masyarakat juga sebagai Silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan di jalan Serayu dan makam umum, demi terciptanya lingkungan yang sehat langsung di bawah kendali Sertu Lasmo.

Kegiatan ini sebagai langkah dan upaya Kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” ujar Sertu Lasmo.

Menurut keterangan Kepala Kelurahan Begadung Rinanto Handoyo, SH. Mengatakan Kegiatan ini akan terus dilakukan pada warga nya secara bergantian tempat, tidak saja seputar Lingkungan jln Serayu 3 saja juga tempat ibadah maupun tempat lain yang memerlukan uluran tangan kebersihan, saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan, kata Kepala Kelurahan Begadung.(@djei10)

News Feed