oleh

Silahturahmi dengan Awak Media, Dandim 0803/Madiun Kenalkan Lontong Kikil Khas Madura

Madiun(dsj) – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, menggelar silahturahmi dengan awak media. Silahturahmi digelar di Gasebo rumah dinas Dandim di wilayah Mojorejo kota Madiun, minggu (2/8/2020) malam.

Silahturahmi tersebut merupakan agenda rutin yang tertunda beberapa bulan akibat pandemi covid-19. Dandim dalam acara tersebut memperkenalkan masakan khas daerahnya Kikil Sapi khas Madura Jawa timur.

“Ayo dicoba ini masakan kikil sapi khas daerah saya. Disini mungkin gak ada ayo silahkan dicoba,” pinta Dandim saat mempersilahkan awak media.

Selain bersilaturahmi, Dandim juga mengapresiasi kemitraan dengan teman-teman media yang sudah terbentuk selama ini. Berharap kerjasama ini terjalin untuk seterusnya.

“Agenda malam ini sebetulnya mengundang teman-teman media untuk makan bersama. Setelah sekian lama karena pandemi covid-19 kita jarang ngobrol santai seperti malam ini kan,” jelas Dandim.

Selain itu Dandim juga mengajak kepada seluruh wartawan untuk turut menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan baik di kota maupun kabupaten Madiun Jawa timur.(arifs)

News Feed