oleh

Serda Martin Leonardo Yonif 511/DY Juara 1 Kelas C Dewasa Dan Pesilat Terbaik Di Ajang Kejuaraan Nasional Tapak Suci Open

Blitar, Prestasi membanggakan diraih oleh salah satu prajurit Yonif 511/DY Serda Martin Leonardo NRP 21170033560398 di akhir tahun 2019 dan mengharumkan nama satuan. Serda Martin meraih medali emas di ajang Kejuaraan Nasional Tapak Suci Open bertempat di GOR Ciracas Jakarta Timur, Kamis (02/02/2020)

Kejuaran yang berlangsung selama lima hari mulai tanggal 27 s.d 31 Desember 2019 di ikuti 300 orang di bagi perkelas dari A s.d J peserta dari seluruh Indonesia.

Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P menyampaikan suatu prestasi yang cukup membanggakan dapat membawa nama baik Yonif 511/DY dan dijadikan contoh untuk prajurit yang lain agar bermotivasi dalam olahraga Pencak Silat.

Mudah-mudahan Serda Martin bisa lebih semangat lagi untuk menghadapi kejuaraan Pencak Silat ke tingkat atas lagi dan jadikan ini sebagai ajang mendapatkan pengalaman dan belajar disiplin untuk mendapatkan hasil yang maksimal lagi dalam latihan, tegas Letkol Luky.

Tentunya saya sangat bahagia karena tidak menyangka bisa masuk final, Saya bangga karena bisa membawa nama Yonif 511/DY dan bisa membanggakan kedua orang tua. Mengasah kemampuan, melihat peningkatan selama TC, selama kita bekerja keras tidak ada usaha yang menghianati hasil dan jangan berpuas diri, masih banyak halangan di depan, ucap Serda Martin.

Untuk persiapan sendiri lelaki berdarah Sumatera ini menyampaikan telah melakukan latihan intensif selama satu bulan sebelum pertandingan berlangsung.

Semoga untuk kedepan TNI AD bisa mengembangkan pencak silat di bela diri Militer dan di lombakan di ajang Porad. Banyak atlet-atlet pencak silat yang berprestasi dari TNI AD, kata Serda Martin.(arw/dn)

News Feed