oleh

Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Korem 081/DSJ

-News, Sosial-10 views

Sebagai upaya agar segera terbebas dari pandemi Covid-19, saat ini pemerintah tengah gencar-gencarnya melakukan vaksinasi terhadap seluruh komponen bangsa dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Sejalan dengan pemerintah, jajaran TNI juga tengah gencar memberikan vaksin Covid-19 kepada seluruh anggotanya melalui program yang dinamakan Serbuan Vaksinasi.

Salah satu Serbuan Vaksinasi yang dilakukan seperti yang terlihat pada pagi ini, saat puluhan Prajurit dari satuan Korem 081/DSJ menerima vaksin Covid-19 tahap 2.

Tampak puluhan Prajurit yang menerima vaksin begitu antusias untuk mendapatkannya, salah satunya yaitu Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md.

Dirinya mengaku senang dan bersyukur dapat menerima Vaksin Covid-19 tahap 2 hari ini. “Alhamdulillah sudah selesai,” katanya saat selesai vaksin di RS. DKT Kota Madiun, Jl. Pahlawan No. 79 Kota Madiun, Senin (22/3/2021).

Selain itu, Kapenrem juga berterima kasih sudah diberikan kesempatan untuk menerima vaksin tersebut. Karena menurutnya, vaksinasi yang dilakukan sebagai upaya pencegahan dan melindungi diri agar tidak tertular Covid-19.

Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat agar tidak perlu ragu dan takut untuk divaksin. “Jangan takut untuk divaksin, karena vaksin ini aman dan halal,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin, Kapenrem menghimbau agar mereka tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. “Meskipun sudah vaksin, tetap disiplin Prokes,” pungkasnya.

News Feed