oleh

Semarakkan HUT Kemerdekaan Dan Asian Games, Korem 081/DSJ Gelar Pertandingan Olahraga

Korem 081/DSJ menggelar pertandingan futsal dengan menggunakan sarung dan juga diiringi dengan musik, dimana jika musik didengarkan, maka setiap pemain harus berhenti dan berjoget terlebih dahulu, bertempat di Halaman makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 51 Kota Madiun, Senin (13/8).

Kapenrem 081/DSJ Mayor T.M. Hartoyo menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka memeriahkan atau menyemarakkan HUT Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia yang jatuh pada bulan ini.

“Selain pertandingan futsal, kami juga mempertandingkan beberapa pertandingan dan perlombaan, seperti bola voli, tenis lapangan, balap kelereng dan lomba menggendong bakul untuk ibu-ibU,” terangnya.

Kapenrem juga menjelaskan tentang makna perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan tersebut.

“Kemerdekaan yang kita raih saat ini, tentunya merupakan hasil perjuangan dari para pahlawan. Dan untuk mengingat jasa-jasanya, kami ingin memperingati dan memeriahkannya dengan berbagai pertandingan dan perlombaan seperti ini,” jelasnya.

News Feed