oleh

Semangat Anggota Korem 081/DSJ Ikuti Seleksi Casis Diktukpa TNI AD TA. 2020

Belasan personel Korem 081/DSJ pagi ini tampak siap melaksanakan Rikkes dan Tes Keswa di Rumah Sakit Soepraoen, Jl. S. Supriadi No.22, Sukun, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (25/10/2019).

Rikkes dan Tes Keswa yang mereka ikuti itu dalam rangka mengikuti proses seleksi Casis Diktukpa TNI AD TA. 2020.

Mereka tampak penuh semangat dan optimis untuk mengikuti berbagai tahapan proses seleksi yang akan mereka ikuti, seperti yang terlihat pada diri Serka Suparman yang kesehariannya bertugas sebagai Bintara Staf Logistik Korem 081/DSJ.

Ia mengutarakan, dapat mengikuti proses seleksi Casis Diktukpa TNI AD tahun ini merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan.

“Terlebih saya mengikuti seleksi kali ini bersama senior-senior saya dan hal itu memberikan motivasi tersendiri buat saya,” ungkapnya.

Suparman berjanji akan memanfaatkan kesempatan untuk dapat alih golongan kali ini dengan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Senada dengan Suparman, Serka Catur yang kesehariannya berdinas di Staf Ren Korem 081/DSJ juga mengaku bangga dapat mengikuti proses seleksi untuk menjadi seorang perwira TNI-AD.

Dengan bisa menjadi seorang Perwira, Catur berharap hal itu akan turut mampu memotivasi anak-anaknya kelak untuk menggapai cita-citanya.

News Feed