oleh

Selain Berikan Himbauan, Anggota Koramil 13/Kedunggalar Juga Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Ngawi(dsj) – Berbagai cara dan upaya terus di lakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 Jajaran Kodim 0805/Ngawi, salah satunya adalah yang sekarang di laksanakan Koramil 13/Kedunggalar bersama satgas Covid 19 melaksanakan himbauan dan pembagian masker kepada masyarakat bertempat di Pasar Desa Pelang Kecamatan Kedunggalar, Sabtu (30/01/2021).

Sertu Imron Anggota Koramil 13/Kedunggalar yang tergabung dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kami dari TNI khususnya Koramil Kedunggalar akan terus bersinergi dengan instansi terkait dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Kedunggalar ini.

Hari ini saya bersama dengan petugas yang lainnya memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar di Desa Pelang ini, ucap Sertu Imron.

Di harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini kesadaran masyarakat akan semakin meningkat untuk selalu mematahui protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19.(pudi)

News Feed