oleh

Segarnya Es Lilin Selingi Semangat TNI-Rayat Siapkan Sasaran TMMD ke-106 Kodim 0802

Ponorogo – Panas terik matahari hari ini cukup menguras tenaga anggota Kodim 0802/Ponorogo dan masyarakat Dusun Dalangan Desa Sooko yang sedang menyiapkan sasaran kegiatan fisik TMMD ke-106 Kodim 0802 berupa pembangunan talud di Dusun ini. Saat para peserta kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0802 ini merasa cukup lelah, Ibu Trisnawati warga RT 02 RW 03 Dusun Dalangan menghampiri anggota TNI dan masyarakat yang sedang bekerja seraya mengulurkan se-kantong plastik Es Lilin. Bapak Misnun yang mengkoordinir masyarakat pun memberikan isyarat, “kita istirahat dulu pak Babinsa” dan dijawab Serma Bimo Babinsa Koramil 0802/15 yang memimpin pelaksanaan penyiapan sasaran talud, “monggo pak, kita rehat dulu”. Canda tawa pun pecah, diatara anggota TNI-Masyarakat yang istirahat dari kerja siang ini.(27/09/2019)

Membuka canda tawanya, Serma Bimo yang dikenal dekat dengan masyarakat ini menuturkan, “Ini satu-satunya lilin yang tidak bisa dibakar pak, jangan khawatir kebakaran walaupun di semak belukar”. Kelakar Serma Bimo inipun ditimpali Bpk. Paidi salah satu tokom masyarakat Dusun Dalangan, “ini lilin asli buatan Desa Sooko Pak Bim, gunanya untuk mendinginkan yang panas-panas seperti cuaca siang siang ini”.

Canda tawa dan kelakar penuh kekompakan pun hadir saat istirahat bekerja TNI-Masyarakat Dusun Dalangan yang hari ini menyiapkan sasaran pembangunan talud pada TMMD ke-106 Kodim 0802/Ponorogo.(zai.ddk)

News Feed