oleh

Sebagai Wujud Rasa Simpati Anggota Kodim 0805/Ngawi Bersama Dinas Terkait Kunjungi Warga Yang Sakit Menahun

Ngawi – Danposramil Pangkur Pelda Diran bersama instansi terkait Melaksanakan kunjungan ke warga masyarakat yang sakit menahun bertempat di wilayah Kecamatan Pangkur, Kamis (08/08/19.

Danposramil Pangkur Pelda Diran mengatakan bahwa kunjungan nya bersama instansi terkait ke rumah warga yang sakit menahun ini adalah sebagai wujud rasa simpati dan kepedulian TNI kepada masyarakat.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan nya itu adalah merupakan perintah langsung dari Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., sebagai seorang TNI yang berdinas di komando kewilayahan itu harus selalu membantu masyarakat yang sedang terkena musibah dan harus bisa mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat di sekelilingnya, tuturnya.

Kegiatan ini di samping menjalin tali silaturahmi juga memberikan support dan semangat kapada warga masyarakat yang sedang sakit serta mendoakan agar segera diberikan kesembuhan.

Kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan oleh prajurit Kodim 0805/Ngawi tidak hanya menjenguk warga yang sakit  karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.(p21yo)

News Feed