oleh

Sambut Idul Fitri 1440 H, Dandim Madiun Bersama Walikota Kerja Bakti Pembersihan Dan Pengecatan Trotoar

MadiunDalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan menyemarakan serta memuliakan bulan suci Ramadan, banyak sekali amalan-amalan yang dapat dilakukan setiap orang, komunitas, ataupun instansi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Walikota Madiun H. Maidi, SH.,MM.,M.Pd., bersama Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H dan ngabuburit sambil menunggu buka puasa melakukan kerja bakti pembersihan dan pengecatan trotoar disepanjang Jalan Pahlawan Kota Madiun, Rabu (29/5/2019) sore.

Walikota Madiun H. Maidi, SH.,MM.,M.Pd., dalam apel sebelum mulai kerja bakti mengatakan, kegiatan ini guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Kegiatan ini sangat positif dan bisa menimbulkan kebersamaan, semoga kita semua peduli dan menjaga fasilitas umum. Dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh hadirin yang hadir dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Madiun,” tandasnya.

“Dalam waktu diantara azhar hingga maghrib, kegiatan kerja bakti tersebut meliputi pembersihan jalan raya, pengecatan trotoar dan pohon yang ada dikanan kiri jalan raya,” ujar Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Adapun tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dengan Pemerintah Daerah.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menimbulkan rasa memiliki dan untuk menimbulkan rasa kekeluargaan antara TNI khususnya Kodim 0803/Madiun dengan Pemerintah Kota Madiun dalam membangun dan mensejahterakan masyarakatnya,” ungkap Dandim.(arifs)

News Feed