oleh

Sambut Hari Kemerdekaan, Danrem dan Walikota Gowes Bareng Komunitas Onthel

MadiunDanrem 081/DSJ menghadiri undangan Walikota Madiun dalam rangka gowes bareng dengan komunitas Sepeda Onthel Indonesia, start dimulai dari Jl. Diponegoro depan KPAD Bosbow, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (14/7/19).

Dari Jl. Diponegoro, selanjutnya para peserta berkeliling di Kota Madiun dan akhirnya finish di GOR Wilis Kota Madiun.

Tak kurang dari 2500 peserta turut ambil bagian yang berasal dari berbagai komunitas sepeda onthel, seperti dari Madiun, Magetan, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Nganjuk, Kediri, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Malang, Sragen Solo, Yogya, Palembang, Sulawesi dan Kalimantan.

Atas terselenggaranya kegiatan itu, Danrem mengaku senang, bangga dan memberikan apresiasinya terhadap kegiatan yang mengambil tema perjuangan.

“Ini tentunya sangat bagus sekali untuk menyambut Hari Kemerdekaan yang jatuh bulan depan. Kami ingin dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat, agar dapat mewarisi semangat perjuangan dalam merebut kemerdekaan,” jelasnya.

“Kalau para pahlawan berjuang merebut kemerdekaan, tentunya kita yang sekarang mewarisi kemerdekaan itu harus dapat berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara, serta melanjutkan cita-cita perjuangan dalam mengisi kemerdekaan,” imbuhnya.

Selain dihadiri langsung oleh Danrem 081/DSJ dan Walikota Madiun, kegiatan itu juga dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda, seperti Kapolres Madiun Kota, Dandim 0803 Madiun, Danyonif 501/BJ dan para unsure pimpinan lainnya yang berada di wilayah Kota Madiun.(arw)

News Feed