oleh

Saat Kunjungi TMMD, Dandim Ngawi, Saya Sudah Biasa Bekerja Bersama Anggota

Ngawi(dsj) – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., selaku Dansatgas TMMD ke 107 Kodim 0805 Ngawi melaksanakan kunjungan ke lokasi TMMD bertempat di Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren, Selasa (07/04/2020).

Dalam kunjungan nya itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., selain memberikan semangat kepada anggota dan masyarakat juga ikut turun langsung membantu pemasangan paving jalan Desa.

Apa yang dilakukan Dandim Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., itu benar-benar bisa memotivasi semangat dan memberikan contoh kepada anggota satgas TMMD dan warga masyarakat.

Saat Di temui di lokasi TMMD Dandim menyampaikan bahwa apa yang di lakukannya itu adalah hal biasa, saya sudah biasa bekerja bersama – sama dengan anggota seperti ini dan saya akan selalu di tengah – tengah anggota saya, saya akan merasa lebih nyaman apabila bisa bekerja bersama anggota saya, ucapnya.

Selain itu Dandim juga memberikan apresiasi kepada anggota dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 107 Kodim 0805 Ngawi ini, dengan semangat dan kerjasamanya, Dandim yakin pengerjaan sasaran TMMD ini akan selesai tepat pada waktu yang telah di tentukan.

Sementara itu Peltu Priyo Anggota Angkatan Udara dari Lanud Iswahyudi yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 107 Kodim 0805 Ngawi ini menyampaikan dirinya sangat kagum dan salut melihat apa yang di lakukan Dansatgas TMMD Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.,

Saya sangat salut apa yang di lakukan beliau di cuaca yang sangat panas ini selaku Dansatgas TMMD Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mau ikut langsung dalam penyelesaian pemasangan paving, saya bersama anggota yang lain jadi lebih bersemangat melihat Dansatgas TMMD mau ikut langsung bekerja seperti ini, ucap Peltu Priyo saat di lokasi TMMD.(pudi)

News Feed