oleh

Rekruitmen Prajurit TNI Jujur, Bersih dan Transparan, Danrem 081/DSJ Siapkan Diri Kalian Dengan Baik

Madiun(dsj) – Selaku Ketua Sub Panda Wilayah Korem 081/DSJ, Danrem, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.SI. memberikan arahan dan motivasinya kepada calon peserta seleksi Tamtama PK Gelombang I TA. 2021.

Di hadapan 200 calon peserta seleksi tersebut, Danrem meminta mereka untuk menyiapkan dirinya dengan baik guna menghadapi proses seleksi yang akan dihadapi.

“Siapkan diri kalian dengan baik dan yakinlah dengan kemampuan yang kalian miliki,” katanya di Aula Jenderal Sudirman  Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (5/3/2021) pagi.

“Karena yang lulus seleksi nantinya adalah mereka yang memenuhi syarat. Untuk itu ikuti setiap proses seleksi dengan sungguh-sungguh,” tambahnya.

Karena ditegaskannya, saat ini TNI terus berkomitmen penuh untuk mewujudkan proses rekruitmen Prajurit yang jujur, bersih dan transparan, serta bebas pungli.

Oleh sebab itu, dirinya meminta mereka untuk tidak tergoda jika mendapat penawaran dari Calo atau Oknum apapun yang menjanjikan dapat lulus seleksi dengan meminta berbagai imbalan tertentu.

Lebih lanjut Danrem mengajak, agar selama mengikuti proses seleksi jangan lupa untuk terus berdoa kepada tuhan Yang Maha Esa, agar diberikan kemudahan dan hasil yang terbaik dalam mengikuti proses seleksi.

Mengenai kondisi sosial dan ekonomi dari para orang tua calon peserta seleksi yang berbeda-beda, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menghimbau supaya hal itu tidak menjadikan untuk berkecil hati, karena dalam proses seleksi penerimaan Prajurit TNI tidak dipungut biaya apapun.(arw)

News Feed