oleh

Ramai Pemberitaan Tentang Virus Korona, Satgas TMMD Kodim Ngawi Tetap Semangat Bekerja

Ngawi(dsj) – Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke 107 Kodim 0805 Ngawi ini tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya biarpun di media – media ramai Pemberitaan tentang penyebaran virus korona, Senin (23/03/2020).

Biarpun tetap bekerja seperti biasanya di tengah Pemberitaan yang lagi ramai saat ini tentang penyebaran virus korona, Satgas TMMD Kodim Ngawi dan masyarakat Desa Sekarputih tetap mematuhi himbaun dan arahan yang di sampaikan oleh Dinkes atau instansi terkait.

Serda Joko yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 Kodim Ngawi ini menyampaikan bahwa dirinya dan rekan – rekan Prajurit yang lain akan tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD ini.

Namun dirinya dan rekan – rekan Prajurit yang lain serta masyarakat Desa Sekarputih akan selalu mematuhi himbauan dari Dinkes Kab. Ngawi tentang pencegahan dan mengantisipasi penyebaran virus korona.

Serda Joko juga menghimbau kepada masyarakat Desa Sekarputih yang lainya juga agar mematuhi segala himbaun yang di sampaikan oleh dinas terkait tentang pencegahan dan antisipasi penyebaran virus korona ini, marilah kita sama – sama berdo’a semoga kita semua selalu di lindungi oleh Allah Swt, ucap Joko.(pudi)

News Feed