oleh

Rakor dan Evaluasi Bidang Personel Jajaran Korem 081/DSJ

Kasipers Rem 081/DSJ Letkol Inf Kabul Hikayat, S.Pd., M.Pd. memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bidang Personel, bertempat di Ruang Binter, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (5/12/18).

Rapat yang diselenggarakan tersebut, membahas mengenai penempatan personel dan jabatan, karier prajurit, serta pengusulan UKP, Dikbangum dan Dikbangpers.

Menurut Kasipers, terkait hal-hal itu di atas harus dapat diberikan sesuai dengan kemampuan dan hak dari setiap prajurit.

“Terlebih jika itu berkaitan dengan hak dan kesejahteraan prajurit, kita harus mampu membantu atau mengarahkan, bukan malah sebaliknya karna ketidaktahuan kita, nantinya kita malah menghambat karier mereka,” jelasnya.

“Untuk itu, perhatikan betul setiap administrasinya, jangan sampai ada kesalahan yang dapat merugikan bagi setiap prajurit,” pesan Letkol Inf Kabul Hikayat, S.Pd., M.Pd.

Tampak hadir juga dalam kegiatan itu, antara lain Kasiintel, Pakum, Pasipers, Kabintal, para Pasiper dan Batipers Kodim jajaran Rem 081/DSJ dan Yonif 511/DY.

News Feed