oleh

Putuskan Penyebaran Covid-19, Koramil 0806/02 Pogalan Laksanakan Operasi Prokes di Pasar

Trenggalek(dsj) – Koramil 0806/02 Pogalan jajaran Kodim 0806/Trenggalek terus tekankan imbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 diberbagai tempat di wilayah Kecamatan Pogalan yang dianggap berpotensi menimbulkan kerumunan atau melanggar protokol kesehatan di masa pandemi.

Kali ini anggota Koramil 0806/02 Pogalan bersama anggota Polsek Pogalan melaksanakan kegiatan operasi penegakkan protokol kesehatan Covid-19 dengan sasaran pedagang maupun pengujung di Pasar Kalongan Kecamatan Pogalan, Trenggalek, Minggu (21/2/21).

Dalam kegiatan ini, Bati Bakti TNI Koramil 0806/02 Pogalan Serma Sutriman turut terjun langsung ke lapangan dalam memberikan arahan kepada pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Dalam penekanannya Serma Sutriman juga mengimbau semua para pedagang yang berada di Pasar Kalongan untuk selalu memakai masker dan jaga jarak. Hal ini bertujuan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain agar dapat memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Pogalan,” terangnya.

“Koramil 0806/02 Pogalan akan terus bersinergi dengan Forkopincam guna memutuskan mata rantai virus Covid-19 di Kabupaten Trenggalek khususnya di Kecamatan Pogalan,” pungkas Serma Sutriman.(fr)

News Feed