oleh

Prajurit Yonif 511/DY Melaksanakan Demontrasi Karate Dan Taekwondo Dihadapan Tim Dari Disjasad

Blitar(dsj) – Yonif 511/DY menerima kunjungan dari Dinas Jasmani Angkatan Darat (Disjas-AD) yang dipimpin oleh Mayor Inf Agus Wibowo, Serda Imam Prayoga, Kapten Cba Marulam dan Serka Ryan Saliansyah disambut Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P, M.Si dalam rangka melaksanakan pengawasan Karate dan Taekwondo personel Yonif 511/DY bertempat di Jl. Maluku No 14 Kota Blitar, Kamis (26/02/2020)

Sebelum mengecek peragaan Karate dan Taekwondo, Tim Disjasad menerima paparan kesiapan pelaksanaan UKP-BD satuan Yonif 511/DY yang di paparkan oleh Lettu Inf Yosep Barinto selaku Pasiops di ruang data.

Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta , S.I.P, M.Si memberi arahan kepada 250 prajurit Yonif 511/DY setelah melaksanakan peragaan Karate dan Taekwondo mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Badak Hitam, semangat kalian menunjukkan Prajurit Badak Hitam yang sejati.

Selama 3 bulan di tempa latihan beladiri Karate dan Taekwondo, Jiwa prajurit Badak Hitam benar-benar melekat di semua prajurit Badak Hitam hal itu terlihat semangat saat melaksanakan latihan walaupun cuaca panas dan hujan, Ucap Letkol Inf Luky.

Mayor Inf Agus Wibowo Kasi Beladiri Disjasad dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Yonif 511/DY yang sudah melaksanakan peragaan Karate dan Taekwondo dengan semangat.

Seluruh Prajurit harus menguasai Bela Diri untuk meningkatkan profesionalisme.

Satuan akan bangga kalau ada prajurit yang berprestasi untuk mencapai itu harus latihan dengan disiplin, kalau materi yang di berikan oleh pelatih masih kurang. Alangkah baiknya belajar dan berlatih sendiri, tegas Mayor Inf Agus.

Dalam berlatih Bela Diri tetap utamakan faktor keamanan sesuai tahapan-tahapan yang sudah sesuai aturan.(arw/dn)

News Feed