oleh

Pra TMMD Ke 109 Di Dusun Magersari Mulai Bongkar Rumah Tidak Layak Huni

Nganjuk(dsj) – Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD)ke 109 Tahun 2020, prajurit TNI kodim 0810/Nganjuk menarget renovasi rumah tidak layak huni menjadi layak huni, renovasi rumah milik warga di desa Bajulan kec loceret mulai di bongkar.

Pembongkaran itu dipimpin oleh Serda Nyamianto selaku babinsa desa Bajulan dan di bantu beberapa warga masyarakat sekitar.

Pembongkaran rumah tidak layak huni ini adalah bagian dari tahapan pra TMMD yang saat ini sudah berjalan di desa Bajulan kec loceret” kata Babinsa disela-sela pembongkaran,Jumat(18/09/2020).

Dalam kegiatan pra TMMD ini secara gotong royong dan momen tersebut menumbuhkan rasa kebersamaan dan ikatan kekeluargaan antara anggota TNI dengan warga masyarakat desa Bajulan.

Kegiatan renovasi rumah ini bisa mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang layak huni dan kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat itu mendapatkan apresiasi positif dari semua pihak ini semua tidak lepas dari kordinasi yang baik denga muspika dan unsur lainnya.(rizal)

News Feed