oleh

Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga, Babinsa Posramil 0806/08 Suruh Bersama TRC PB Bantu Evakuasi

Trenggalek(dsj) – Hujan deras di sertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek yang terjadi hari Senin (18/20/21) sekitar pukul 15.45 WIB mengakibatkan pohon sengon tumbang menimpa rumah bapak Adi Suwignyo warga RT. 014/01 Dusun Gandu, Desa Gamping, Kecamatan Suruh, Trenggalek.

Menyikapi kesulitan yang menimpa warga desa binaan, Babinsa Posramil Suruh Serda Sururi bersinergi dengan anggota TRC PB Kecamatan Suruh dan warga masyarakat Desa Gamping untuk membantu evakuasi pohon tumbang tersebut pada hari Selasa pagi (19/10/21).

Dalam kesempatan tersebut Serda Sururi mengatakan, Akibat kejadian pohon tumbang tersebut mengakibatkan mengakibatkan atap rumah bagian dapur milik bapak Adi mengalami kerusakan.

Selain itu Serda Sururi juga memberikan imbauan kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian, agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan yang disertai angin kencang.

Sementara pemilik rumah bapak Adi mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah merespon untuk membantu menyingkirkan pohon tumbang yang menimpa dapur rumahnya.(fr)

News Feed