oleh

PNS Jajaran Kodim 0806/Trenggalek Jalani Vaksin Covid-19 Tahap 1

Trenggalek(dsj) – Kodim 0806/Trenggalek menggelar vaksinasi Covid-19 Tahap 1 bagi seluruh anggota PNS Kodim 0806/Trenggalek dan Satdisjan yang ada di Trenggalek. Kegiatan dilaksanakan di Makodim 0806/Trenggalek, Selasa (30/3/21).

Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samsosn Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan, Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan hari ini dimaksudkan untuk meningkatkan imun tubuh bagi seluruh PNS Kodim 0806/Trenggalek dan Satdisjan yang ada di wilayah Trenggalek.

Lebih lanjut, Dandim menjelaskan sebelumnya kegiatan vaksinasi sudah dilaksanakan terhadap seluruh prajurit dan Babinsa jajaran Kodim 0806/Trenggalek yang berada dilapangan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Dandim berharap para PNS yang berada di jajaran Kodim 0806/Trenggalek dan Satdisjan agar tidak takut di vaksin, dengan memberikan keterangan sejujurnya tentang kondisi kesehatannya saat di skrining oleh petugas medis untuk layak vaksin.

“Mari kita semua turut mendukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan, dan jangan takut untuk divaksin. Karena vaksin Covid-19 sudah teruji aman,” pungkas Dandim.(fr)

News Feed