oleh

Pimpin Upacara Bendera, Dandim Ngawi Ajak Seluruh Prajurit Tetap Semangat Dalam Melaksanakan Tugas

Ngawi – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., memimpin Upacara pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di lapangan upacara Makodim Jl. Ja. Suprapto No. 01 Ngawi, Senin (06/01/2020).

Mengawali amantnya Dandim mengatakan pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan dan keselamatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan upacara bendera.

Pada kesempatan ini Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota karena pada  pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun baru kemarin bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar khususnya di Kabupaten Ngawi ini.

Yang selanjutnya menindak lanjuti informasi dari BMKG mengenai cuaca saat ini yang tidak menentu dan untuk mengantisipasi terjadinya bencana Dandim mengingatkan kepada seluruh Anggota khususnya Babinsa agar selalu memonitor di wilayah nya masing-masing.

Dalam hal ini Kodim 0805/Ngawi juga menyiagakan satu peleton siaga on call penanggulangan bencana alam, kepada personil yang terlibat siaga Dandim menekankan agar selalu siap di gerakan apabila terjadi bencana alam sewaktu – waktu.

Memasuki awal Tahun baru ini Dandim berharap semoga di Tahun 2020 nanti kita selalu di beri kesehatan keselamatan dalam melaksanakan setiap tugas, semoga kita semua bisa lebih baik dari tahun yang kemarin, tuturnya.

Menghakiri amantnya Dandim berpesan kepada seluruh Anggota agar selalu menjaga kesehatannya masing-masing, Laksanakan Olahraga secara rutin, hindari pelanggaran sekecil apapun, dan marilah kita bersama-sama melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh rasa tanggung Jawab, ucap Dandim.(p21yo)

News Feed