oleh

Pimpin Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Dandim Ngawi Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Aturan

Ngawi(dsj) – Berbagai cara dan upaya terus di lakukan aparat gabungan TNI-Polri dan instansi terkait di Kabupaten Ngawi dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, salah satunya adalah melaksanakan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan, Kamis (17/12/2020).

Dalam pelaksanaan operasi kali ini, Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi menerjunkan puluhan personel gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah terkait.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., selaku Dansubsatgas Covid 19 wilayah Kabupaten Ngawi menyampaikan bahwa kehadiran dirinya dalam operasi yustisi ini untuk memberikan motivasi dan semangat para petugas gabungan yang bertugas menegakan disiplin protokol kesehatan ini.

Dandim juga menjelaskan bahwa operasi yustisi ini di laksanakan bertujuan untuk mendisiplinkan warga agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan ini juga Dandim mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat serta instansi terkait untuk tetap mematuhi segala peraturan dan saling bekerja sama mendukung langkah pemerintah pusat maupun daerah dalam mempercepat penanganan penyebaran Covid 19 ini.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan Operasi Penegakan hukum Protokol kesehatan ini masyarakat dapat Memahami betapa pentingnya mengunakan masker ini dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi ini.(pudi)

News Feed