oleh

Pimpin Apel Pagi, Dandim 0805/Ngawi Tekankan Tentang Penggunaan Medsos

Ngawi – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengambil apel pagi seluruh anggota Makodim bertempat di Lapangan Apel Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Jum’at (27/09/19).

Dalam arahannya Dandim mengatakan pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih diberi kesehatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan apel pagi.

Menyikapi situasi yang berkembang saat ini Dandim meminta kepada seluruh prajurit Kodim untuk saling mengingatkan dan peduli terhadap sesama rekan prajurit lainnya agar terhindar dari hal negatif yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Pada kesempatan ini juga Dandim menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0805/Ngawi agar bijak dalam menggunakan media sosial,hindari berita – berita yang bersifat hoax, dan jadikan media sosial sebagai sarana persatuan bangsa, tuturnya.

Kepada seluruh Babinsa Dandim berpesan agar selalu memonitor di wilayah nya masing-masing, Sebagai seorang Babinsa harus selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan melakukan komunikasi sosial, anjangsana dan bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya,ucap Dandim.(p21yo)

News Feed