oleh

Personel Koramil 0806/08 Karangan Hadiri Prosesi Pemakaman Alm Pelda (Purn) Muhaimen

Trenggalek(dsj) – Personel Koramil 0806/08 Karangan jajaran Kodim 0806/Trenggalek turut serta hadiri prosesi persemayaman dan pemakaman Almarhum Pelda (Purn) Muhaimen bertempat di rumah duka di RT. 08/03 Desa Jati, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Senin (5/4/21).

Diketahui, Almarhum merupakan sebagai anggota TNI-AD yang pernah menjabat sebagai Babinsa Koramil 0806/08 Karangan. Almarhum meninggal dunia di usia 54 tahun karena sakit di RSUD Dr. Soedomo Trenggalek.

Kepergian Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 1 orang anak. Beberapa tanda jasa yang telah diraihnya antara lain Satya Lencana VIII Tahun, Satya Lencana XVI Tahun, Satya Lencana XXIV Tahun dan Satya Lencana Bintang Kartika Eka Paksi Nararya.

Sebagai bentuk penghargaan atas jasa almarhum kepada bangsa dan negara selama hidupnya, almarhum dimakamkan di tempat peristirahatanya terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa  Jati  Kecamatan Karangan dan selanjutnya dilaksanakan prosesi pemakaman secara umum (adat) mengingat permintaan pihak keluarga.

Pada kesempatan itu, Bati Tuud Koramil 0806/08 Karangan Peltu Wahyudi Hardanto mewakili Dandim 0806/Trenggalek mengatakan, Sebagai manusia biasa almarhum tentunya tak luput dari kesalahan dan kealpaan karena itu harus berbesar hati untuk melapangkan dada untu memaafkan barangkali ada kesalahan almarhum semasa hidupnya.

”Kami atas nama keluarga besar TNI dari Koramil 0806/08 Karangan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya. Mari kita bersamam-sama panjatkan doa semoga segala kesalahannya diampuni dan amal baktinya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran,” pungkas Peltu Wahyudi Hardanto.(fr)

News Feed